23 Juni 2024

Bupati H.M.Wardan saat menghadiri Syukuran Kelas Tahfidz SMPN 1 Tembilahan

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP menghadiri acara Syukuran kelas Tahfidz SMPN 1 Kota, Jln. Prof. M Yamin, Tembilahan, selasa (10/01/2023).

Turut hadir dalam acara syukuran, Bunda Paud Inhil yang juga Bunda Literasi, Hj. Zulikhah Wardan, Kadis Pendidikan, Sekwan DPRD Inhil selaku ketua komite sekolah, Kabag Kesra Setda Inhil, perwakilan Kemenag, Kepala sekolah SMPN 1 beserta guru, staf tata usaha dan Siswa/Siswi.

Sebelum mengawali sambutannya, Bupati HM. Wardan terlebih dahulu memberikan bantuan berupa alat penunjang Tahfidz, yang diterima oleh kepala sekolah SMPN 1.

“Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir, saya memberikan apresiasi, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada kepala sekolah beserta jajaran, karena telah membuka kelas Tahfidz,” ujar Bupati.

Tahfidz Al-Qur’an dikatakan Bupati, untuk mempersiapkan anak didik kita menjadi kader pemimpin kedepan dan generasi-generasi yang cinta kepada Al-Qur’an yang merealisasikan nilai-nilai Al-Qur’an dikehidupan sehari-hari.

Rumah Tahfidz merupakan program prioritas pemkab inhil yang tertuang didalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dengan program satu desa satu rumah Tahfiz, untuk menciptakan Inhil yang berhak dengan generasi muda yang Sholeh dan Sholehah,” terang Bupati.

“Saya ucapkan selamat atas berdirinya kelas Tahfidz SMPN 1 Tembilahan. Manfaatkanlah kelas tahfidz ini dengan maksimal dalam membina peserta didik mendalami keilmuan tentang tahfidz,” tutup Bupati.

 

Sumber : Prokopim Setda inhil

Copyright © 2009 - 2021 Dinas Pendidikan Kab. Indragiri Hilir. All Rights Reserved.